Header Ads

Header ADS

Bagikan Masker Gratis, Patroli Den Gegana Cegah Penyebaran Rantai Covid-19


Balikpapan – Patroli Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim membagikan masker di seputaran pasar spinggan Balikpapan,sasaranya pun para pengunjung pasar atau penjual yang terlihat tidak menggunakan masker. Rabu (17-06-2020)

Patroli Detasemen Gegana sekaligus pembagian masker yang dipimpin Dantim Patroli Detasemen Gegana Bripka Achmad Dayan bersama 2 personil lainnya di seputaran pasar spinggan Balikpapan sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ya, yang sudah di berlakukan New Normal.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K menyatakan dengan membagikan masker kepada warga yang berada di seputaran pasar spinggan Balikpapan guna melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona/Covid-19 “dengan patroli dan menyambangi warga seputaran pasar spinggan Balikpapan kami membagikan masker kepada warga, ini dilakukan sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona,” katanya.

Lanjut, pada saat pembagian masker tersebut anggota juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih agar sering mencuci tangan dan kurangi aktifitas berkumpul dengan orang banyak serta terapkan Social Distancing di saat pandemi wabah Virus Covid-19 sekarang ini. tutupnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.