Header Ads

Header ADS

Bahas Kebijakan New Normal, Polda Kaltim Vicon Koordinasi Dengan Forkopimda Kaltim






POLDA Kalimantan Timur dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., dan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.,mengikuti Video Conference Rapat Koordinasi Forkopimda Kaltim terkait dampak pandemic covid-19 terhadap keamanan, ketertiban di kaltim dan kebijakan new normal, bertempat di Ruang Posko Digital Polda Kaltim, Rabu (10/06/2020).

Dalam vicon yang dipimpin oleh Gubernur Kaltim H. Isran Noor tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menjelaskan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian khususnya Polda Kaltim dan jajaran ditengah situasi Pandemi Covid-19, diantaranya penyaluran bantuan berupa beras dan sembako kepada warga kurang mampu maupun warga yang terkena dampak Covid-19.

“sebanyak 115 ton beras dan bahan pokok lainnya telah berhasil kami distribusikan kepada warga yang membutuhkan, selain itu untuk mendukung ketahanan pangan nasional, beberapa wilayah juga sudah melakukan beberapa upaya diantaranya budidaya tanaman hidroponik, juga budidaya ikan lele” terang Kapolda Kaltim

“kami berharap tentunya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan menjadi contoh untuk bersama-sama dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kalimantan Timur” ujar Irjen Pol. Drs. Muktiono

Selanjutnya persiapan memasuki new normal life, Kapolda Kaltim menerangkan jajarannya terus berupaya secara intensif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan sebelum masuk New Normal, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing.

SOURCE : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.