Header Ads

Header ADS

Bahas Pengamanan Obyek Vital, Kapolda Terima Kunjungan Kerja PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur


Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H. menerima Kunjungan kerja dan berbincang hangat bersama rombongan PHKT Pertamina di ruang kerja Kapolda Kaltim, Selasa (16/06).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh PHKT Pertamina.

Adapun tujuan dari kedatangan Direktur PKHT Pertamina Bapak Feri S. Wibowo bersama di Polda Kaltim adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polda Kaltim dengan pihak Pertamina.

Selain itu, kunjungan tersebut membahas pengamanan obyek vital di wilayah Hulu Pertamina agar berjalan dengan lancar.

“Silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi, kami berharap partisipasi dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” tutur Kapolda Kaltim

Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya” tutur Kapolda Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H.

Dalam kegiatan tersebut tentu juga tetap memperhatikan protokol covid-19 seperti menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.