Header Ads

Header ADS

Baksos Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Bontang Berikan Bantuan Sembako Kepada Penjaga dan Penggali Kubur


Bontang - Meski pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 belum berakhir, Polres Bontang dan Polsek Jajaran terus bergerak menyalurkan bantuan bahan pokok berupa beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di Kota Bontang ini, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat serta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

Kali ini bhakti sosial Polres Bontang membagikan 32 Zak @ 5 kg Beras kepada Penjaga Makam dan Penggali Kubur yang ada di Kota Bontang antara lain Penjaga Makam dan Penggali Kubur di Pemakaman Muslim Bontang Kuala, Pemakaman Kristen Jln. Sukarno Hatta Kel. Gn. Telihan, Pemakaman Muslim di Kel. Guntung, Pemakaman Muslim di Kel. Loktuan, Pemakaman Muslim di Kel. Satimpo dan Pemakaman Muslim di Kel. Tj. Laut .

sebagai bentuk kepedulian polri di tengah warga masyarakat yang terkena dampak covid 19 berdasarkan hasil Penyisiran di lapangan khususnya Kepada Para Penjaga Makam dan Penggali Kubur yg ada di Wilayah Hukum Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH berkesempatan memimpin langsung kegiatan tersebut diikuti Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, PJU, para Kapolsek dan Wakapolsek Kota Bontang, beberapa Perwira dan anggota Polres dan Polsek Kota Bontang, Jumat (19/6/2020).

“Hari ini sejumlah 32 Orang Penjaga dan Penggali kubur yang ada di Kota Bontang untuk yang kedua kalinya menerima bantuan beras dari Polres Bontang,” tutur Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Jelang peringatan Hari Bhayangkara, melalui kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” tandas Boyke panggilan Kapolres Bontang.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.