Header Ads

Header ADS

Bakti Brimob : Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Brimob Kaltim Bagi Sembako



KALTIM, Kota Balikpapan – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 serta dalam upaya membantu masyarakat terdampak covid-19, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melalui personil Polwan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat Kota Balikpapan yang kurang mampu. Selasa (23/6/2020).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan pembagian bantuan sembako, berupa beras, mie dan minyak goreng untuk warga yang berada di Kota Balikpapan.

“Kegiatan kita hari ini diantaranya memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, dan hal ini merupakan bagian dari program Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” kata Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Ia membeberkan, Bantuan yang diberikan tersebut, untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19 di Kota Balikpapan.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli , Kami ingin berbagi pada warga dan dengan ini besar harapan kami agar masyarakat bisa lebih baik lagi.” Jelas John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Masih dikatakan John Huntal Sarjananto Sitanggang, pihaknya juga turut prihatin atas kondisi saat ini dan berharap masyarakat bisa terbantu ditengah kondisi covid-19.

“Semoga sumbangsih kami ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya dan semoga kamipun dapat memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat.” Harapnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.