Header Ads

Header ADS

Bakti Brimob Untuk Masyarakat Peduli Covid-19, Bagikan Sembako di Balikpapan

BALIKPAPAN - Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat lakukan bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kota Balikpapan, Senin (15/6/2020) pagi.

Paket sembako dibagikan secara terkoordinir dan door to door oleh anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di seluruh wilayah Kota Balikpapan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menyampaikan bahwa selain bhakti brimob kaltim untuk masyarakat pembagian paket sembako, juga melaksanakan dapur lapangan Brimob Kaltim.

Menurut John Huntal Sarjananto Sitanggang, melalui kegiatan ini Brimob Kaltim berupaya untuk menangkal dan mencegah masuknya penyebaran Virus Corona serta membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya ke wilayah Kota Balikpapan dan umunya Provinsi Kaltim.

“Kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat di Pasar, Warung, Swalayan dan Mall, agar melaksanakan SOP Protokol pencegahan Covid-19.” tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Untuk diketahui, dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)
Diberdayakan oleh Blogger.