Header Ads

Header ADS

Bakti Polri Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bontang Bagikan Beras Kepada Petugas Kebersihan


Bontang - Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang akan berlangsung tanggal 1 Juli 2020 nanti, Jajaran Polres Bontang setiap hari menggelar bakti sosial dengan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk kegiatan hari Minggu (21/6/2020), memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa 12 Zak Beras kemasan 5 kg kepada Para pekerja Tukang Potong Rumput yang ada di Kota Bontang.

Pendistribusian bantuan ini dipimpin Kabag Sumda Polres Bontang Kompol Teguh Joko Sriono dengan didampingi Kasubbag Sarpras AKP I. Nyoman Suyasa dan beberapa personel lainnya memberikan bantuan bahan pokok berupa Beras kepada 12 Orang pekerja Potong Rumput di Halaman Mako Polres Bontang.

Bantuan ini dibagikan kepada Para pekerja Tukang Potong Rumput yang ada di Kota Bontang, selain membagikan beras, personel Polres Bontang juga memberikan himbauan agar pekerja Potong Rumput selalu mengikuti Protokol Kesehatan antara lain sering cuci tangan dan pakai masker.

Warga masyarakat yang menerima bantuan menyambut baik pemberian ini, kepada Polres Bontang mereka mengucapkan terimakasih dan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19, ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, para pekerja Potong Rumput” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.