Header Ads

Header ADS

Bakti Polri Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres PPU kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Penajam – Dalam rangka menyambut sekaligus mengawali rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Polres Penajam Paser Utara (PPU) Gelar Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Corona (Covid-19) di Kabupaten PPU.

Kapolres PPU AKBP. M. Dharma Nugraha, S. SIK melalui Kabag Ops Kompol Nyoman Sutedja mengatakan bahwa bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 ini, kita ikut merasakan empati dan peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan cara membagikan paket sembako guna meringankan beban hidup warga kita di Kabupaten PPU.

“Dengan tema ‘Harkamtibmas Mantap, Masyarakat Semakin Produktif’, Polres adakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 yang dilakukan oleh personil Polres PPU dan jajaran kepada ribuan warga yang terdampak Covid-19, baik pedagan, ojek pangkalan, pesantren, para lansia dan warga pasca asimilasi, yang ada di wilayah hukum Polres PPU dan jajaran,” ucap Nyoman Sutedja.

“Untuk pembagiannya akan dilakukan secara bertahap hingga nanti acara puncaknya tanggal 26 Juni 2020. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat” pungkasnya

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.