Header Ads

Header ADS

Bakti Sosial Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Timur Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


BALIKPAPAN - Kepolisian Resor Kota Balikpapan melalui Bhabinkamtibmas Polsek balikpapan Timur Bripka Edy Wahyudi, turun langsung bagikan paket sembako langsung kepada warga kurang mampu. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta, ia selalu mengajak anggotanya untuk terjun ke wilayah binaannya mencari warga tidak mampu dan belum tersentuh bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah. Lalu secara door to door membagikan sembako kepada warga.

"Agar tepat sasaran dalam membantu warga yang kurang mampu untuk menghadapi dampak Covid-19, maka anggota kami, turun langsung membagikannya, kepada warga binaannya," ujar Kompol FX Suhartanta, Senin (15/6/2020)

Kompol FX Suhartanta menambahkan bahwa ada 3 keluarga di Rt. 05 dan Rt. 07 Kelurahan Manggar yang diberikan sembako berupa beras oleh Bripka Edy Wahyudi.

Ketiga keluarga tersebut yakni keluarga Bapak Samsidar, Ibu Juriati dan Bapak Abdullah.

"Sambil membagikan sembako kami juga menghimbau warga untuk selalu pakai masker saat beraktifitags keluar rumah, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tandasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.