Header Ads

Header ADS

Bakti Sosial Polri Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sangatta Utara Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Mampu


KUTIM – Kepolisian di sejumlah daerah di Kutai Timur menggelar bakti sosial bagi warga terdampak COVID-19 menjelang Hari Bhayangkara Ke -74. Polsek Sangatta Utara membagikan ratusan paket sembako. Di Kec. Sangatta Utara, Polsek Sangatta Utara langsung menyebarkan paket sembako itu kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M mengatakan Pembagian sembako ini dilakukan Polsek Sangatta Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Corona. Pembagian pun dilakukan di sejumlah titik yang sudah ditentukan sesuai dengan data warga yang membutuhkan.

“Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Subang”, ucap Kapolres.

Kapolres Kutai Timur bersama PJU Polres Kutim dan Personel Polres Kutim melaksanakan pembagian beras sebanyak 100 Paket kepada masyarakat di Kecamatan Sangatta Utara, Sisanya dibagikan di oleh PJU polres Kutim dan Para Kapolsek.

Kapolres Kutim menjelaskan bantuan yang diberikan pihaknya hanya untuk warga yang tercatat belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Ia sendiri membagikan paket bantuan tersebut di Kec. Sangatta Utara.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

HUMAS POLDA KALTIM


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.