Header Ads

Header ADS

Bantu Masyarakat Balikpapan Terdampak Covid 19, Brimob Kaltim Dirikan Dapur Lapangan



KILASBALIKPAPAN.COM – Menindak lanjuti arahan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK tentang bakti brimob untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 baik berupa sembako atau makanan, Brimob Batalyon A Pelopor yang bermarkas Jl. Jend. Sudirman Stalkuda Balikapan, Selasa (9/6//2020) mendirikan Dapur Lapangan di Markas Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim.

“Dapur lapangan Brimob Kaltim ini memasak nasi sebanyak 600 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat Kota Balikpapan yang kurang mampu dan berpenghasilan tidak tetap” tutur Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Teknis dalam membagikan nasi bungkus dilakukan dengan Patroli Sambang Masyarakat menggunakan Roda Empat Dinas Brimob sambil memberikan himbuan kepada masyarakat agar tetap sabar stay dirumah, jaga jarak, dan menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah.

“Brimob siap membantu Masyarakat di wilayah Kota Balikpapan yang terdampak Covid 19 dan mendukung mendirikan dapur lapangan.” tegas John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dengan digelarnya dapur lapangan Brimob Kaltim dan membagikan nasi bungkus hasil masakan personil Brimob Kaltim ditengah pandemik Covid 19 diharapkan Kehadiran Brimob dapat membantu Masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.