Header Ads

Header ADS

Bentuk Pengabdian Polri di Kukar, Sambut Hari Bhayangkara Dengan Gelar Baksos Donor Darah


KUKAR - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Kukar menggelar baksos donor darah di ruang Catur Prasetya, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan donor darah ini dilakukan oleh personil Polres Kukar sebanyak 85 orang, Kodim 0906 Tgr 10 orang dan Satpol PP Kukar 15 orang yang dilakukan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) sebanyak 3 orang.

Bhakti sosial donor darah ini dibuka langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dirinya menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yg berlaku.

"Donor darah agar tetap mengedepankan anjuran jaga jarak dalam rangka mencegah penyebaran covid 19",Ucap Kapolres saat beri sambutan.

Dikatakan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Kukar, jika donor darah tersebut merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi orang banyak.

"Untuk itu kita menggelar kegiatan donor darah ini,"ucap dia.

Ia pun berharap kepada segenap petugas yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menjalankannya dengan ikhlas semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua.

Namun disebalik itu, dirinya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas, Jajarannya, Kodim 0906 Tgr serta Satpol PP Kukar yang sudah berpartisipasi pada kegiatan sosial ini.

"Kegiatan seperti ini merupakan bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat, semoga masyarakat Kab. Kukar bisa terbantu dengan penggalangan donor darah ini,"tutupnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.