Header Ads

Header ADS

Beri Himbauan kepada Remaja yang Sedang Berkumpul, Polsek Sepaku Ingatkan Terkait Protokol Covid-19


Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona/ covid-19, Anggota Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang wabah virus corona di Wilayah kecamatan Sepaku.

Briptu Munif Afrer pada saat patroli dialogis Diwilayah Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku jumpai warga masyarakat yang berkumpul.dengan adanya masyarakat berkumpul tersebut anggota Polsek Sepaku berikan himbauan.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Sepaku Briptu Munif Afrer memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai Masker, selalu cuci tangan tetap dirumah dan jangan bepergian, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ,” ujar Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Babulu Iptu Musjaya.

Kabid Humas Polda Kaltim Juga mengimbau kepada masyarakat di masa new normal untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Kami imbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berpergian, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat bertemu orang,” jelas ombes Pol Ade Yaya

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.