Header Ads

Header ADS

Berikan Arahan Penting kepada Personil Saat Apel Pagi, Ini Pesan Kapolda Kaltim


Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H.,M.H., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim guna menyampaikan 9 kebijakannya bagi para personil untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Senin (15/06/2020).

Dalam Apel Pagi ini dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.Hum, dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Saat memberikan arahan Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu ia berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Kapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

“mari jaga kesehatan diri, tingkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)” tutur Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Kaltim juga menghimbau kepada seluruh personil untuk mengikuti perkembangan di berbagai belahan dunia terkait Covid-19 yang masih berlangsung.

Sumber : Humas Polda Kaltim
Diberdayakan oleh Blogger.