Header Ads

Header ADS

Berikan Bantuan Beras kepada Tempat-Tempat Ibadah, Cara Polres Kutim Peringati Hari Bhayangkara ke-74


Giat (kegiatan) Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Kutai Timur berikan Bantuan Sosial Kepada Tempat – tempat Ibadah salah satunya Gereja GPIB Jemaat Pelita Kasih di Daerah Gang Sepakat Jl. Inpres Kec. Sangatta Utara. Jumat (26/06/2020).

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M mengatakan, Sembako Polri peduli Covid -19 dan Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74, sembako berupa bantuan Paket Beras.

Saat ditemui, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah murni tanpa ada instruksi apapun dilaksanakan oleh setiap Personil Polres Kutai Timur di wilayah hukum Polres Kutai Timur, dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini dan sekaligus meminta bantuan doa dari warga teruntuk seluruh Personil Kepolisian yang bertugas diwilayah NKRI untuk selalu diberikan Keselamatan dalam menjalankan tupoksi kepolisian/melayani masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran paket beras bagi tempat – tempat ibadah ini merupakan wujud tanggungjawab sosial Polres kepada jemaah tempat ibadah dan meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona,” jelas Kombes Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.