Header Ads

Header ADS

Berikan Rasa Aman Di Masa Covid 19, Brimob Patroli Ke Dermaga Penyeberangan

SAMARINDA - Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K  memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli yang rutin Ke Tempat Umum Seperti Dermaga Penyeberangan yang berlokasi Di Samarinda Seberang Pada Senin (22/06/2020).

Dalam kegiatan ini Tim Patroli Motor Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli ke Dermaga Penyebrangan, hal ini sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif Ditengah Pandemi Covid 19 Untuk Selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sesuai Harapan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. beliau mengatakan " Harapan kami agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan sekitar pelabuhan dengan adanya kehadiran Brimob, karena pada siang hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan”.

Selain patroli, Personel Brimob  juga memberikan imbauan – imbauan mengenai social Distancing dan Phisical Distancing serta tak lupa pesan  Kamtibmas kepada para penumpang dan pengemudi perahu Penyebrangan agar selalu utamakan keselamatan di sungai, dan dingatkan jangan sampai muatan yang di angkut baik orang maupun barang melebihi ketentuan kapasitas.

Di mana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pengamanan disekitar lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bekerja maupun yang menggunakan jasa pelayanan Fery Penyeberangan. 


Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.