Header Ads

Header ADS

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tanjung Harapan Bagikan Sembako kepada Terdampak Covid-19


Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Harapan  menggelar bakti sosial (baksos) dengan mengusung tema "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19".

Pada kesempatan Kapolsek bersama anggota dan Babinsa  membagikan 20 paket sembako serta  masker gratis kepada Warga kurang mampu yang terdampak covid-19 jumat (12/06/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.,   menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Untuk pembakian sembako dibagikan langsung oleh Babinkamtibmas dan bhabinsa Tanjung Harapan karena merekalah yang mengetahui data warganya sehingga bisa tepat sasaran.

Selain itu ini sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri. Hari ini Briptu Erwin Wahyudi bersama Babinsa Tanjung Harapan Serda Supiani secara Door to door ke rumah warga untuk membagikan sembako.

Hal tersebut sebagai langkah konkrit ataupun wujud nyata dari kepolisian untuk membantu baik yang terdampak ataupun yang kurang mampu.

Selain itu Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dal lainya.

 “Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada,” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.