Header Ads

Header ADS

Biddokkes Polda Kaltim Gelar Rapid Test Bagi Wartawan di Polresta Balikpapan


BALIKPAPAN- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 dan antisipasi penyebaran Covid-19, Biddokkes Polda Kalimantan Timur menggelar rapid test bagi wartawan dan pejabat utama Polresta Balikpapan di Mako Polresta Balikpapan, Selasa (30/06/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan oleh Polda Kalimatan Timur.

“Personel Polri harus selalu dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani dalam menjalankan tugasnya, untuk itu kita adakan rapid tes ini. Hasil seluruh personel yang melaksanakan rapid adalah nonreaktif. Dengan ini belum ada hasil reaktif di lingkungan Polda Kaltim dan jajaran,” tutur Ade

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.