Header Ads

Header ADS

Brimob Batalyon C Pelopor Lakukan Patroli Dialogis Cegah Premanisme Jelang New Normal


KILASBALIKPAPAN.COM, Paser - Menjelang Berlakunya New Normal Personil Brimob Kompi 2 Pelopor Melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah tanah grogot untuk mencegah tindakan premanisme,Rabu(10/06/2020).

Pelaksanaan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk mencegah aksi premanisme dan juga menghimbau masyarakat mematuhi peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, yakni Bersama Melawan Covid – 19.

Tim Patroli Brimob Kompi 2 Pelopor Berikan Himbauan kepada Masyarakat dan mengajak bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memerangi premanisme, tingkatkan kewaspadaan, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terhadap ancaman premanisme di jam-jam yang rawan.

Brigpol Feri Tandi mengatakan,Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan guna mewujudkan situasi yang kondusif, sekaligus mengajak masyarakat agar mampu menerapkan protokol kesehatan jelang new normal.

Terpisah,Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK Mengatakan 
bahwa personel Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dari tindakan premanisme serta memberikan edukasi agar dapat bekerjasama dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.