Header Ads

Header ADS

Brimob Kaltim Peduli Protokol New Normal dan Bagi Sembako



KALTIM, Kota Balikpapan – Era New Normal Satbrimob Polda Kaltim membagi-bagikan sembako kepada warga Balikpapan terdampak wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini pihak kami berbagi kepada masyarakat kota Balikpapan khususnya mereka yang secara ekonomi terdampak langsung dari COVID-19.”

Demikian kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK kepada tim Humas Brimob Kaltim, Minggu 21 Juni 2020.

Harapan kita dengan pembagian sembako dan masker gratis kepada masyarakat selain bentuk kepedulian juga membantu pemerintah dalam pencegahan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Balikapapan, harap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dijelaskan, untuk kegiatan peduli dan saling berbagi yang dilaksanakan Satbrimob Polda Kaltim memberikan sembako terhadap masyarakat yang terdampak, tentunya besar harapan bantuan yang diberikan paling tidak dapat meringankan beban.

Kita ketahui bersama Balikpapan adalah zona merah, secara keseluruhan imbasnya pasti ada terhadap ekonomi masyarakat di Balikpapan.

Ini juga sesuai tupoksi kami dan semampu yang dapat kami lakukan dan ini bantuan murni partisipasi keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim,” ungkap Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Pada prinsipnya masyarakat harus terus menjaga dan tetap menjalakan protokol kesehatan.

“Kita juga menghimbau masyarakat meskipun new normal, tapi pada prinsipnya kita harus tetap waspada, karena grafik penyebaran corona di negara kita saat ini terus meningkat,” imbaunya.

“Oleh karenanya sebagai antisipasi atau pencegahan kita harap masyarakat Kota Balikpapan harus jaga kesehatan, taati sosial distancing dan jangan lupa bergaya hidup sehat agar Balikpapan tetap zero pandemi,” tutup John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.