Header Ads

Header ADS

Brimob Kaltim.Terapkan Sabtu Bersih Untuk Jaga Keasrian Mako dan Asrama



BALIKPAPAN - Menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dibawah pimpinan Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K melaksakan kerja bakti diseputaran Mako Brimob Kaltim dan Asrama Polisi Stalkuda, Sabtu (13/6/2020).

Kerja bakti diseputaran mako Brimob Kaltim dan Asrama ini dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu, dengan membersihkan dan merapikan tempat kerja dan sampah serta rumput yang ada diseputaran Mako Brimob Kaltim dan Asrama, guna menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, jelas Danyon A Pelopor.

AKBP Gunawan bersama anggota dengan penuh semangat melaksanakan kebersihan didalam ruangan dan seluruh lingkungan Mako Brimob Kaltim dan Asrama.

“Kebersihan adalah hal yang utama bagi Personil Polri sebagai pelayanan publik untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang datang,” kata AKBP Gunawan.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)
Diberdayakan oleh Blogger.