Header Ads

Header ADS

Brimob Polda Kaltim Kembali Gelar Sosialisasi New Normal dan Bagi Sembako di Balikpapan



KALTIM, Kota Balikpapan – Bertempat di Wilayah Hukum Kota Balikpapan, telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi New Normal dan Bhakti Brimob Kaltim Untuk Masyarakat dan Pembagian Sembako oleh Brimob Kaltim Peduli Covid 19.

Kegiatan tersebut atas dasar arahan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK melalui Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK. Sabtu, (13/06/2020) pagi.

Adapun bantuan Sembako berupa Beras, Mie Instan, Susu, Gula dan Minyak yang diberikan kepada masyarakat Kota Balikpapan secara Door to door.

Isi Paket Sembako dengan sasaran masyarakat tidak Mampu dan Masyarakat Lansia (Jompo) terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Kota Balikpapan.

Dalam rangkaian kegiatan, anggota Brimob Kaltim menuju Lokasi sasaran Sosialisasi New Normal dan bakti brimob kaltim untuk masyarakat.

Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, “saat ini Dunia mengalami Krisis kesehatan yang berdampak pada krisis ekonomi, krisis sosial dan Krisis politik.” Ujarnya.

Dengan demikian Ia mengajak masyarakat bersama-sama melawan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengikuti peraturan Protokol kesehatan.

“Pemerintah, TNI-Polri telah melalukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ucap John Hubtal Sarjananto Sitanggang.

Lanjut John Huntal Sarjananto Sitanggang, saat ini pemerintah membuat kebijakan terkait New Normal dan mengharapkan masyarakat Kota Balijpapan senantiasa mengikuti peraturan Protokol kesehatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Mohon dukungan dan Kerja sama masyarakat Kota Balikpapan untuk Mematuhi dan bersama – sama mengingat kan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi Kebaikan Bersama,” ajak Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.