Header Ads

Header ADS

Brimob Polda Kaltim Kembali Gelar Pembagian Nasi Bungkus Gratis



BALIKPAPAN - Satbrimob Polda Kaltim kembali melanjutkan bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada warga terdampak pandemik Covid-19  di Kota Balikpapan, Minggu  (14/6/2020).

Selain itu, pembagian nasi bungkus gratis juga dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, kegiatan bakti brimob kaltim untuk masyarakat yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian sosial Brimob Kaltim di tengah wabah Covid-19, yang dampaknya sangat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Hari ini kami dari Brimob Polda Kaltim kembali melaksanakan kegiatan sosial ini dengan membagikan 600 nasi bungkus gratis kepada warga terdampak pandemik Covid-19, secara door to door dengan mendatangi rumah warga Balikpapan,” ungkap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Sebelumnya disebutkan, Brimob Kaltim juga telah rutin melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada driver ojek, Ojol, buruh harian, tukang parkir, dan warga masyarakat lainnya terdampak pandemik Covid-19.

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang menambahkan, setiap hari kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus gratis terhadap warga terdampak pandemik Covid-19 akan dilakukan secara terus menerus selama pandemi Covid-19.

“Semoga pemberian nasi bungkus ini dapat membantu dan meringankan  beban mereka  karena  tidak sedikit diantara saudara-saudara kita  tersebut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tutupnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)
Diberdayakan oleh Blogger.