Header Ads

Header ADS

Brimob Siapkan Ratusan Nasi Bungkus Setiap Hari untuk Masyarakat Balikpapan


BALIKPAPAN, www.kilasbalikpapan.com – Ditengah pandemi wabah Covid-19 dan sebagai bakti brimob untuk masyarakat, setiap hari dapur lapangan Brimob Kaltim menyiapkan ratusan nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat.

Dapur Lapangan Brimob Kaltim tersebut berlokasi di Mako Satbrimob Polda Kaltim Jl. Jenderal Sudirman Stalkuda No. 31 Kel. Damai Bahagia Kec. Balikpapan Selatan Kota Balikpapan.

Di dapur lapangan Brimob Kaltim tersebut, terlibat seluruh anggota jajaran Batalyon A Pelopor dalam pelaksanaannya. Kegiatan ini sudah di mulai sebelum pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Pembagian nasi bungkus yang dibagikan langsung oleh anggota Brimob Kaltim bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19. Tanpa kenal lelah, para anggota Brimob Kaltim melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini sebagai wujud bhakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Nasi bungkus dibagikan langsung oleh anggota Brimob Kaltim dari rumah ke rumah. Hal ini untuk tetap menerapkan pembatasan fisik dan pembatasan sosial agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK. Minggu (7/6/2020).

Sementara itu, Ibu Wati, salah seorang warga Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, yang menerima bantuan nasi bungkus menyampaikan terima kasih kepada Brimob Kaltim yang telah peduli memperhatikan masyarakat. Nasi bungkus yang dibagikan Brimob Kaltim sangat membantu dirinya dan masyarakat, karena saat ini masyarakat sedang susah dalam menghadapi wabah Covid-19.

Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan tidak hanya menghadapi wabah Covid-19, tetapi juga dalam menghadapi bencana-bencana lainnya, karena Brimob Untuk Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.