Header Ads

Header ADS

Cegah Corona, Patroli Brimob Ingatkan Pemilik Dan Pengunjung Warung Kopi Terapkan Protokol Kesehatan


SAMARINDA - Patroli Motor Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim kembali menghimbau Warung Kopi di Kota Samarinda. Senin, (29/06/2020).

Penerapan New Normal di Kota Samarinda yang masih belum Optimal sepenuhnya membuat Brimob  harus terus melakukan beberapa himbauan tentang aturan untuk melaksanakan kegiatan diluar rumah. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Sejumlah aturan terus diterapkan dan dipersiapkan untuk menghadapi New Normal.

Patroli yang dilaksanakan pada Senin Siang ini  tergabung dalam satgas percepatan penanganan Covid-19.  Dari Satbrimob Polda Kaltim mengerahkan 1 Regu personel dari Batalyon B  Pelopor  yang dipimpin oleh Bripka Demi Alemoka . Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan namun juga memberikan pemahaman kepada pemilik tempat usaha agar mematuhi peraturan yang sudah ditetap kan oleh Pemerintah.

Ditemui di Mako Satbrimob Balikpapan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. Mengingatkan kepada masyarakat serta para pemilik usaha  untuk mematuhi aturan yang berlaku pada saat ini dan menerapkan protokol kesehatan yang ada guna menghindari penularan Covid-19. “Mari masyarakat semuanya termasuk para pemilik usaha, Kita dukung pemerintah dalam memerangi wabah ini dengan mematuhi aturan-aturan yang sudah diterapkan, dan jangan lupa untuk selalu melaksanakan pola hidup sehat dan protokol kesehatan yang ada. ” tegasnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.