Header Ads

Header ADS

Cegah Kriminalitas Dutengah Pandemi Covid-19, Brimob Kaltim Rutin Patroli Malam


KALTIM Kota Balikpapan – Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim rutin melakukan patroli malam hari.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya ditengah pandemi Covid-19 ini,’ jelas John Huntal Sarjananto Sitanggang. (21/6).

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan sampaikan imbauan patuhi protokol kesehatan,” pungkas Kombes John Huntal Sarjannato Sitanggang, SIK

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.