Header Ads

Header ADS

Cegah Penyebaran Covid-19 di Bank BNI Patroli Brimob Berikan Himbauan

Tanah Paser-Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah kabupaten paser,Unit Patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob polda kaltim Melaksanakan Patroli dialogis dan memberi Himbauan tentang Covid-19 di Bank BNI tanah grogot,Jumat(12/06/2020)

Patroli dialogis di Obyek Vital yang dilakukan oleh Tim Patroli Brimob Kompi 2 pelopor ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BNI Tanah Grogot.

selain Itu Tim Patroli tim Patroli brimob juga memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan setelah di ATM karena bisa mencegah adanya Covid-19, selalu jaga jarak satu sama lain, tidak bergerombol sehingga mencegah tertularnya Covid-19. 

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK Mengatakan himbauan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi presiden guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sekaligus melaksanakan maklumat Kapolri kepentingan dan keselamatan masyarakat lebih utama, sayangi kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan yang ada disekitar kita bakti brimob kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.