Header Ads

Header ADS

Cek Kesiapan Kampung Tangguh di Desa Loa Janan, Kasat Binmas Polres Kukar Kunjungi Lokasi Ketahanan Pangan


KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP M. Afnan melaksanakan pengecekan kesiapan kampung tangguh di Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa janan, Kamis (25/06/2020).

Pengecekan dilakukan dengan melihat langsung lokasi ketahanan pangan, peninjauan pos Karhutla dan posko Covid-19.

“Sebagai objek penilaian di antaranya, kesiapan posko, ketahanan pangan yakni gudang penyimpanan padi, ketahanan lingkungan seperti tersedianya pos keamanan dan petugas pos,” ucapnya.

Kasat Binmas AKP M. Afnan mengatakan  dengan keberadaan kampung tangguh ke depannya Desa Loa Janan Ulu dapat mandiri dari segi ketahanan pangan, kesehatan maupun lingkungannya yang aman.

“Kampung Tangguh Nusantara memiliki 3 Aspek Penting di dalamnya yakni dari segi ketahanan pangannya, Kesehatannya dan dari Aspek Keamanannya”, Pungkas AKP Afnan.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.