Header Ads

Header ADS

Ciptakan Keamanan Kondusif Personil Detasemen Gegana Patroli Areal Bandara Sepinggan Balikpapan



Balikpapan – Patroli Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda AKaltim Menggunakan R4 Terios melaksanakan Patroli di salah satu objek Vital di Kota Balikpapan, Yakni Bandara Spinggan Balikpapan. Raabu (24/06/2020)

Bandara Spinggan Balikpapan merupakan salah satu bandara Internasional yang ada di Indonesia, Oleh sebab itu Bandara Spinggan Balikpapan di tetapkan sebagai objek vital. Bnyaknya pengunjung yang melakukan penerbangan dri Kota Balikpapan Menuju Kota lainya membuat tingkat kerawanan kejahatan bisa terjadi.

untuk meminimalisir dan menekan kejahatan yang ada di objek Vital Patroli Detasemen Gegana yang di pimpin oleh Bripka Achmad Dayan Beserta 1 (satu) orang rekan lainnya melaksanan sambang khamtibmas di seputaran wilayah Bandara Spinggan Balikpapan. Patroli Den Gegana Menghimbau kepada petugas serta penumpang agar selallu waspada dan tetap menjalankan protokol Kesehatan.

“Di harapkan dengan aadanya patroli Detasemen Gegana ini dapat menekan tindak kejahatan, dan memberi rasa aman dan nyaman kepadamasyarakat sekitar”. Ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.,

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.