Header Ads

Header ADS

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, SPN Polda Kaltim Laksanakan Baksos dan Bersih-Bersih ke Sejumlah Tempat Ibadah


Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

Seperti yang dilaksanakan oleh SPN Polda Kaltim, yang melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara.

Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo, S.I.K., menyebutkan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74.

Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Personil SPN Polda Kaltim tersebut tidak hanya sekedar memberikan sembako saja, melainkan juga dengan cara kerja bakti membersihkan beberapa rumah Ibadah yang ada di wilayah Balikpapan.

Adapun pelaksanaan kerja bakti membersihkan Rumah Ibadah yang telah dilaksanakan Personil SPN Polda Kaltim adalah Masjid Al Madinah alamat Gang Roda Mutar Rt.48 Kelurahan sepinggan Baru Balikpapan Selatan, Gereja Toraja Jemaat Elim Balikpapan jalan Taruna Sari Rt 64 No 46 Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah, Bakti sosial di Pura Giri Jayanata alamat Jalan Hendra Shei Rt 65 no 17 Kel. Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah.

Selain memberikan bantuan sosial kepada rumah ibadah, Personil SPN Polda Kaltim juga melaksanakan Anjangsana kepada para purnabakti mantan personil SPN Polda Kaltim dengan memberikan paket sembako untuk 18 personil.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo, S.I.K didampingi Waka SPN dan PJU SPN Polda Kaltim serta melibatkan 86 personil SPN Polda Kaltim.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.