Header Ads

Header ADS

Datangi Kelurahan Klandasan Ilir, Brimob Kaltim Bagikan Paket Nasi Kepada Masyarakat


BALIKPAPAN, www.brimobpoldakaltim.com – Bhakti Brimob Kaltim untuk masyarakat diwujudkan dengan tindakan nyata Satuan Brimob Polda Kaltim dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat. siang ini, Jum’at (12/6) giliran wilayah Kelurahan Klandasan Ilir Kota Balikpapan yang menerima nasi gratis dari Dapur Lapangan brimob Kaltim.

Dibantu dengan Bhabinkamtibmas, personel staf Makosatbrimob Polda Kaltim membagikan ratusan bungkus makanan tersebut kepada masyarakat sekitar .

“Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka. Oleh karena itu, Giat Bhakti Brimob Kaltim Untuk Masyarakat ini kita laksanakan,”Jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K kepada PID Brimob Kaltim.

Kegiatan ini terlaksana atas dasar perintah dari Komandan Korps Brimob Polri kepada seluruh jajaran Sat Brimob Se Indonesia. Selaku Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K langsung merespon perintah dengan mendirikan Dapur lapangan Brimob Kaltim.

Melalui giat dapur lapangan yang didirikan Satuan Brimob Polda Kaltim ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah sulitnya kehidupan saat Pandemi Covid-19,”Ujar Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Pelaksanaan memasak di dapur lapangan Satbrimob Polda Kaltim ini dilaksanakan oleh personel Satbrimob dari Staf Makosat, Detasemen Gegana, dan tiga Batalyon Pelopor secara bergantian. “pelaksanaan kegiatan memasak kita laksanakan bergantian dari Personel Brimob Staf Makosat, Detasemen Gegana, dan Tiga Batalyon Pelopor,”ungkap Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

 “Kegiatan sosial ini merupakan wujud dari Bakti Brimob Kaltim Untuk Masyarakat, dimana dalam kegiatan ini kami terus menyalurkan bantuan baik berupa sembako maupun berupa masakan jadi untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid 19. Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mentaati protocol kesehatan Covid-19 menyongsong era new normal di wilayah Kalimantan Timur”. tutup Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.