Header Ads

Header ADS

Den Gegana Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Administrasi Anggota


Balikpapan – Detasemen Gegana dibawah pimpinan Plh. Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Sony Laway, S.I.K selalu mengingatkan personel untuk tetap disiplin, memperhatikan sikap tampang, dan kelengkapan atribut dinas, Serta mengingatkan kelengkapan administrasi perorangan.

Plh. Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Sony Laway, S.I.K yang didampingi Provos Fathur Rozim S.H, Rabu (24/06/2020) melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan atribut dinas personel serta administrasi dan infetaris dinas lainya seperti senjata dan kendaraan.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang, meliputi (rambut, kumis, jambang), untuk kelengkapan atribut dinas, meliputi (Senjatat, magazen dan senjata).

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan, dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh personel tetap dalam disiplin yang tinggi. Serta berpenampilan sesuai dengan ketentuan, sebagai seorang anggota Brimob.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas seluruh kegiatan dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dengan baik, kedepan agar dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitasnya sebagai anggota Brimob yang Promoter sesuai dengan Commanderwish Kapolri,” kata Komandan Satuan Brimobda Kaltim.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.