Header Ads

Header ADS

Detasemen Gegana Rutin Patroli Objek Vital Di Kota Balikpapan


Balikpapan – Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana . Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana. .Jumat (12/06/2020)

Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan satpam agar senantiasa berkoordinasi dengan Personil Detasemen Gegana mengenai keamanan Objek Vital. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Sementara, Bripka Achmad Dayan bersama anggota Patroli Detasemen yang lainnya , “menghimbau kepada masyarakat yang sedang duduk sekitaran Objek Vital PLN dan Telkom agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar agar aman.

“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan aktivitas di sekitaran sini”, Dengan adanya Patroli Detasemen Gegana hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.,

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.