Header Ads

Header ADS

Dilantik Kapolda, Kombes Pol Bharata Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Kaltim


BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., pimpin pelantikan Direktur Reskrimsus Polda Kaltim Kombes Pol. Bharata Indrayana, S.I.K., di Ruang Kerja Kapolda, Rabu (24/06/2020).

Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas Jabatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim, dan Karo SDM Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan pelantikan Dir Reskrimsus yang baru ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengutamakan protokol Kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19.

Tugas sebagai Dir Reskrimsus yang sebelumnya diamanahkan kepada Kombes Pol. Budi Suryanto kini beralih kepada Kombes Pol. Bharata Indrayana, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaglotas Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru, serta segera menyesuaikan diri untuk laksanakan tugas baru dengan baik.

Kapolda Kaltim juga mengapresiasi para pejabat dan seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik meski ditengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-bersama kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas,” tutur Kapolda Kaltim

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.