Header Ads

Header ADS

Dit Resnarkoba Polda Kaltim Beri Sosisalisasi di Sela-Sela Kegiatan Bakti Sosial


Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim laksanakan Bakti Sosial di panti Asuhan Kasi Bunda Untari Samarinda, Jl. Padat Karya Sempaja, Samarinda Utara, Sabtu (27/6/2020).

Direktur Reserse Narkoba Polda Kaltim Kombes Pol Budi Santoso, S.I.K., menyebutkan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74.

Dengan dilaksanakannya giat bakti sosial ini, secara pribadi Ketua panti, ibu Untari (Bhayangkari Obvit) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim dan beliau tidak lupa untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangakara Ke 74, perjuangan masih panjang dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, semoga Polri semakin Jaya, Profesional, Dan Semakin Dicintai Oleh Masyarakat, tutur Beliau.

Tak hanya membagikan bahan Pokok Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim juga membagikan alat tulis, snack serta memberikan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba Sejak dini kepada Anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa di sela-sela kegiatan bakti sosial tersebut di selingi dengan Sosialisasi Narkoba tersebut sangat penting.

“Mengingat Narkoba adalah salah satu barang perusak generasi penerus bangsa. Sangatlah tepat jika Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba sejak dini. Sehingga diharapkan Para generasi penerus bangsa mendatang tidak terjerumus ke jalan yang salah,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.