Header Ads

Header ADS

Edukasi New Normal kepada Warga, Brimob Polda Kaltim Bagikan Masker

BALIKPAPAN - Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagikan masker kepada warga. Aksi pembagian masker itu dilakukan langsung ke jalan, utamanya kepada warga Balikpapan yang tak menggunakan masker.

“Sering kita lihat masyarakat yang masih belum menggunakan masker. Itu membuat kami, Brimob Polda Kaltim melakukan aksi ini (pembagian masker),” kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK. Minggu (14/6/2020).

John Huntal Sarjananto Sitanggang mengatakan aksi ini sebagai wujud bhakti brimob kaltim untuk masyarakat. Ia mengaku menyediakan ratusan masker untuk dibagikan secara bertahap kepada masyarakat Balikpapan.

“Kita pakai masker sebagai langkah untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, utamanya untuk warga yang sering di luar rumah,” kata John Huntal Sarjananto Sitanggang.

John Huntal menambahkan virus Corona atau COVID-19 penularannya tak mengenal usia.

“Penularan Virus COVID 19 tidak mengenal usia. Jangan sampai kita menjadi korban. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Ini juga kesiapan menuju new normal, menerapkan kebiasaan baru kepada warga Balikpapan,” ucap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)
Diberdayakan oleh Blogger.