Header Ads

Header ADS

Edukasi New Normal, Tim Patmor Batalyon B Himbau Security Big Mall Samarinda


Kota Samarinda – Tim Patmor Batalyon B Satbrimob Polda Kaltim dipimpin Bripka Demi Al menyambangi Security Big Mall Samarinda di Jalan Untung Suropati, Kota Samarinda. Jumat (26/06/2020)

Dalam sambangnya Tim Patmor Batalyon B Satbrimob Polda Kaltim menghimbau petugas Satpam agar waspada terhadap penularan virus Corona (Covid-19) di lingkungannya , karena banyak pengunjung yang berkunjung ke Mall.

“Jaga jarak saat berinteraksi dengan pengunjung untuk mencegah penularan virus Covid-19, perhatikan kebersihan diri maupun lingkungan, cuci tangan setelah melakukan kegiatan atau saat setelah bersentuhan dengan benda atau orang, dan ruang jaga disemprot cairan disinfektan,” himbau Dantim Patmor Bripka Demi A.

Sementara itu, Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K saat dikonfirmasi hal tersebut, juga mengimbau masyarakat menjaga jarak sosial (Social Distancing) dan menerapkan hidup bersih, serta tidak menggelar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, sebagaimana kebijakan yang telah dikeluarkan Pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.