Header Ads

Header ADS

Era New Normal, Brimob Patroli Lapas Kelas IIA Balikpapan Sampaikan Protokol Kesehatan

BALIKPAPAN – Langkah antisipasi dalam meningkatkan keamanan di seputaran wilayah Kota Balikpapan, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Balikpapan, Minggu (14/6/2020) malam.

Kegiatan patroli tersebut guna memastikan keamanan di lingkungan lapas Balikpapan. Di tengah Pandemi Virus Covid – 19, Patroli Batalyon A Pelopor juga menghimbau kepada petugas lapas untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan para penghuni lapas.

Sehingga dalam penanganan wabah virus covid – 19, Penyebaran Virus Covid – 19 dapat dihentikan. Pemeriksaan kesehatan juga harus di lakukan agar memastikan bahwa setiap petugas dalam kondisi yang sehat untuk bertugas.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan, “kegiatan patroli Brimob ini agar situasi keamanan tetap aman dan kondusif serta memastikan prosedur tugas sudah sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah,” ucapnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)
Diberdayakan oleh Blogger.