Header Ads

Header ADS

Gegana Kaltim Lakukan Program Infaq 2000, Bantu Sesama di Tengah Pandemi Covid – 19


Balikpapan – Sebagai wujud untuk membangun rasa monolong sesama, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim rutin melaksanakan kegiatan program Infaq 2000.

Pagi ini,  Kamis (25/06/2020) dipimpin langsung oleh Plh Danden Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Sony Laway, S.I.K, Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim menyisihkan uang untuk kegiatan infaq 2000 tersebut.

Dari hasil info 2000 tersebut, nantinya akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Virus Covid – 19 ini.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan program satsan yang sudan rutin di laksanakan setiap minggunya.

“Membangun karakter untuk saling peduli dan monolong satu sama lain dengan menyisihkan sedikit rizeki yang kita terima untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan” Ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.