Header Ads

Header ADS

Gegana Kaltim Patroli Di Pasar Klandasan Balikpapan, Pastikan Situasi Kondusif

Balikpapan – Berikan rasa aman dan nyaman dengan kedatangan personil Kepolisian di tengah masyarakat, Personil Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim dipimpin Brigpol Andi Frisamsyah, S.H melaksanakan patroli di Pasar Klandasan Balikpapan, Jum’at (26/06/2020).

Patroli di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa dengan adanya kehadiran personil Brimob di tengah tengah masyarakat, dapat meningkatkan keamanan di lingkungan pasar tradisional ini.

“Patroli di laksanakan seputaran pasar dan berkomunikasi dengan pedagang tentang kebutuhan harga pokok” Ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak banjir ditengah pandemi yang saat ini di hadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak musibah banjir sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.