Header Ads

Header ADS

Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM, Kapolres Berau : Komitmen Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan


BERAU - Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning hadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) oleh Badan Pusat Statistik Berau (BPS).

Pencanangan di gelar di Kantor BPS Berau oleh Kepala BPS Berau, Bahramsyah dan disaksikan Bupati Berau Muharram serta Forkopimda, Rabu (17/6/2020).

"Pencanangan WBK dan WBBM merupakan bagian dalam reformasi birokrasi pemerintah pusat," ujar AKBP Edy Setyanto.

Dalam hal ini, lanjutnya, BPS Berau menjadi salah satu dari empat perwakilan kabupaten/kota di Kalimantan Timur yang ditunjuk sebagai percontohan WBK dan WBBM.

“Ini sebagai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.