Header Ads

Header ADS

Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kaltim Bagikan Paket Sembako dan Masker


Penajam - Serangkaian kegiatan menjelang hari Bhayangkara ke-74 terus di lakukan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, salah satunya Bhakti Sosial ke perkampuang Pantai Lango Kab. Penajam, Kamis (18/6).

Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH yang di dampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan dan seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim.

Pagi hari ini, dengan menggunakan kapal patroli Dit Polair Polda Kaltim Jenderal Bintang Dua tersebut beserta rombongan memberikan paket sembako dan masker kepada warga khusunya yang terkena dampak corona.

Pembagian paket sembako dan masker ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, ucap Irjen Pol Drs. Muktiono, SH. MH.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-74 dan cara mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kondisi aman tertib dan nyaman.

Kita juga berharap kepolisian makin jaya makin di cintai masyarakat dan bersama sama bisa melewati masa masa sulit seperti ini di tengah wabah corona, bersama kita lawan corona," sambung Ade Yaya.

Lanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dan lainya.

 “Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada,” tutup Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.