Header Ads

Header ADS

Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Balikpapan Gelar Bakti Sosial Serentak

BALIKPAPAN - Polresta Balikpapan menggelar pemberangkatan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 bertempat di Mapolresta Balikpapan Jumat (26/6/2020).


Kapolresta Balikpapan memimpin jalannya kegiatan yang juga dihadiri oleh Walikota dan Forkompimda Balikpapan serta perwakilan PT Pertamina RU-V dan Bank BRI Balikpapan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Balikpapan menyampaikan amanat Kapolri yang mana kegiatan ini terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tema peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 ini yaitu ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

"Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid-19," terang Kapolresta Balikpapan.

Lanjut Kapolresta Balikpapan, bakti sosial pembagian sembako ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di Indonesia.

Lanjutnya lagi, kegiatan sosial lainnya juga digelar oleh jajaran Polri Se-Indonesia seperti layanan rapid test, donor darah, pembagian masker serta beberapa kegiatan simpatik lainnya berupa pembagian hand sanitizer, apd dan face shield.


Usai sambutan Kapolresta, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang hadir di Mapolresta oleh Kapolresta, Walikota dan Forkompimda Kota Balikapapn serta perwakilan dari Pertamina RU-V dan Bank BRI Balikpapan.

"Semoga sembako ini bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi beberapa hari kedepan," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.