Header Ads

Header ADS

Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Balikpapan Selatan Gelar Bakti Sosial di Kelurahan Gunung Bahagia

BALIKPAPAN - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Selatan terus menggelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Balikpapan ini, digelar pada Sabtu (27/6/2020) di wilayah Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Kota.

"Ada empat keluarga yang kita berikan bantuan sembako," jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko.

Kompol Harun Purwoko menuturkan, bahwa keempat keluarga ini hasil dari pendataan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Bahagia, yang mana keempat keluarga tersebut merupakan warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah.

Empat warga tersebut yakni Nenek Sabariah, Bapak Candra, Ibu Mardianan dan Ibu Masnun.

"Keempatnya merupakan warga RT. 23 dan RT. 25 Kelurahan Gunung Bahagia," tambahnya.

Selain Kapolsek Balikpapan Selatan, personel Polsek Balikpapan Selatan lainnya khsusunya Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan yang serupa. Kegiatan itu dilaksanakan diwilayah kelurahan yang menjadi binaannya.

"Bakti sosial juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah tugasnya masing-masing," ungkap Kompol Harun Purwoko.

Disela-sela bakti sosial, Kompol Harun Purwoko yang didampingi Bhabinkamtibmas Gunung Bahagia Aiptu Sopian Nadi ini juga memberikan imbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

"Selalu jaga kesehatan, jaga jarak, hindari kerumunan dan memakai masker saat beraktifitas keluar rumah," tandas Kapolsek Balikpapan Selatan sebelum meninggalkan lokasi bakti sosial.
Diberdayakan oleh Blogger.