Header Ads

Header ADS

Hari Bhayangkara Ke – 74, Satlantas Polres Kutim Berikan SIM Gratis Kepada Warga Yang Lahir Tanggal 1 Juli


KUTIM – Kepolisian Resor Kutai Timur terus memberikan trobosan – trobosan baru dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat Kab. Kutai Timur.

Kali ini, Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 74 (1 Juli) Kepolisian Resor Kutai Timur Satuan Lalu Lintas memberikan Program Kepada Pengunjung yang akan membuat SIM, Pengunjung yang Tanggal Lahir nya bersamaan dengan Hari Bhayangkara – 74 tanggal 1 Juli akan mendapatkan SIM Gratis dari Sat Lantas Polres Kutai Timur. Senin (22/06/2020).

Program Ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nyaman dari masyarakat kepada Kepolisian Khusus nya di Wilayah Hukum Kutai Timur.

Kegiatan Ini telah berjalan sebagaimana mestinya, masyarakat pun yang merasakan berkomentar tentang Program ini.

“Kedepannya Mudahan Polres Kutai Timur khsusunya Sat Lantas Polres Kutim terus memberikan Program Program unggulan tak terduga bagi masyarakat, kegiatan ini pun juga membuat erat ikatan antara masyarakat dengan Kepolisian.” Ujar salah satu Warga yang Lahir pada 1 Juli.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK. M.M mengatakan Program ini untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74, Sat Lantas Polres Kutim berikan sarana Sim Gratis Kepada para pengunjung yang Lahir pada Tanggal 1 Juli.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.