Header Ads

Header ADS

Hari Bhayangkara, Polwan Brimob Kaltim Bagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19


KALTIM, Kota Balikpapan – Kali ini paket sembako dibagikan jajaran Polwan Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat Balikpapan yang membutuhkan khususnya masyarakat yang terdampak corona atau Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian hari Hari Bhayangkara ke-74. Adapun sembako dibagikan di beberapa lokasi di sekitar wilayah Kota Balikpapan dan sekitarnya.

“Pagi hari ini kita melakukan bakti sosial yang kita kenal dengan bakti brimob untuk masyarakat, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak corona atau Covid-19 melalui para Polwan Brimob Polda Kaltim,” ujar John Huntal Sarjananto Sitanggang, Sabtu (20/6/2020).

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang mengungkapkan, peringatan hari Bhayangkara kali ini dilaksanakan di tengah pandemi corona atau Covid 19, maka dari itu pembagian sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak.

“Dengan kegiatan ini jajaran Brimob Polda Kaktim bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kondisi aman tertib dan nyaman. Kita juga berharap Brimob makin jaya makin di cintai masyarakat dan bersama sama bisa melewati masa masa sulit seperti ini di tengah wabah corona, bersama kita lawan corona,” sambungnya.

Masih, Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan sebelum melaksanakan giat Bakti Sosial, pada hari rabu kemarin anggota Brimob Kaltim melaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Mapolda Kaltim bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Anggota Brimob Kaltim juga ikut mendonorkan darahnya. Alhamdulillah banyak yang turut berpartisipasi mendonorkan darahnya,” ungkap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.