Header Ads

Header ADS

Hujan Guyur Semalaman, Gegana Kaltim Siaga Bencana di MT Haryono Balikpapan


Balikpapan – Brimob Siaga Bencana, Hujan deras yang mengguyur Kota Balikpapan sejak malam, Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli di titik rawan banjir di Kota Balikpapan, Jum’at (26/06/2020).

Untuk mengetahui debit air yang mulai naik di ruas ruas jalan, patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan siaga bencana di Jalan MT Haryono tersebut seperti di Jalan Beller dan Depan Citra Land Balikpapan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyiagakan personil Brimob guna antisipasi bencana banjir.

“langsung kita terjunkan di TKP guna memantau dan membantu masyarakat di lapangan. Dan membantu mengatur lalu lintas agar tidak macet dan antisipasi hal hal yang tidak diinginkan” Tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak banjir ditengah pandemi yang saat ini di hadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak musibah banjir sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.