Header Ads

Header ADS

Ingatkan Protokol Kesehatan,Patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sambangi Warung Makan

Tana Paser- Tim Patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Lakukan Patroli di Warung Makan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 di Kabupaten Paser,Senin(22/06/2020)

Dalam Giat Patroli ini Tim patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Berikan Himbauan Kepada Pemilik Warung Makan agar patuh dan taat pada anjuran pemerintah serta selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya dalam memelihara Kamtibmas serta untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah saat ini.

Dalam setiap beraktifitas selalu gunakan masker, jaga jarak dengan orang lain serta sering cuci tangan pakai sabun” ujar Brigpol Feri Tandi.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK Mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk mencegah adanya kejadian kriminal maupun kejahatan lainya serta upaya pendisiplinan warga dalam mematuhi protokol pencegahan Covid -19″pungkasnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.