Header Ads

Header ADS

Ini Cara Polres Bontang Sambut Hari Bahyangkara ke-74


Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor Paser menggelar anjangsana dan silaturahmi di Pondok Pesanten Al-Ihsan.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP Murwoto, S.H.,S.I.K. didampingi Kabag Ren Kompol D. Sitohang, S.H, Kasat Reskoba AKP Tasimun, S.H, Kasat Binmas IPTU Bambang Yuwono, KBO Sat Binmas Iptu Iwan Suhariyanto dan KBO Lantas IPDA Latif Sakaria.

Kapolres Paser AKBP Murwoto, S.H.,S.I.K. beserta PJU Jajaran melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Dikatakan Kapolres Paser AKBP Murwoto, S.H.,S.I.K. kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 Wita bertempat di Pondok Pesantren Al Ihsan, jalan Senaken, Desa Senaken Kecamatan Tanah Grogot.

Giat Bakti sosial oleh Kapolres Paser Peduli berupa, Beras (1 sak 5 Kg), Minyak Goreng,Mie Instan dan Gula Pasir.

"Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 74 di Wilkum Polres Paser. Kami sangat berharap kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan ini semoga dapat meringankan beban Pondok Pesantren Al Ihsan, karena ponpes Al Ihsan salah satu dari sekian banyak Pondok Pesantren yang perlu diberikan bantuan,"ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres Paser meminta doa kepada pimpinan Pondok pesantren supaya Polri khususnya Polres Paser menjadi lebih dicintai oleh masyarat dan semoga situasi kamtibmas di Kabupaten Paser dapat aman dan kondusif.

Pimpinan Pondok pesantren Al Ihsan H. Badaruddin HD,S.Ag berterima kasih atas kunjungan dan sumbangan tali asih berupa Beras sebanyak 50 paket dan Bahan makanan pokok dari Polres Paser.

“Semoga diusia yang ke 74 Polri semakin Jaya dan dicintai oleh masyarakat”. Ucap Pimpinan Pondok pesantren Al Ihsan H. Badaruddin HD,S.Ag,”pungkasnya

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program pimpinan tertinggi Polri dalam hal ini Kapolri, yang menginstruksikan kepada jajaran untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Semoga apa yang kami berikanm bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi di Ponpes Al Ihsan ," Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.