Header Ads

Header ADS

Ini Cara Polres Kukar Jaga Kebugaran dan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-74


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Polres Kukar Adakan Kegiatan Lomba Voli, Rabu (24/06/2020) sore.

Ada 12 Tim yang akan bertanding untuk yang terdiri dari Satuan Fungsi dan Gabungan Polsek Jajaran Polres Kukar. Kegiatan dibuka dengan pertandingan pertama dilaksanakan oleh Sat Samapta Melawan Gabungan Polsek Kenohan, Kembang Janggut dan Tabang.

Ketua tim pelaksanaan lomba Voli ini adalah Kasat Intel Polres Kukar AKP Okky Aryano dan pertandingan pertama dilaksanakan oleh Sat Sampta melawan Gabungan Polsek Kenohan, Kembang Janggut Dan Tabang kemudian pertandingan kedua dilaksanakan oleh gabungan Polsek Sangasanga dan Anggana melawan gabungan Polsek Tenggarong, Tenggarong Seberang dan Sebulu.

Pertandingan Bola Voli yang diadakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 ini dilaksanakan di lapangan Voli Polres Kukar bertempat di halaman belakang Mako Polres Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Intel Polres Kukar AKP Okky Aryano mengatakan bahwa kegiatan Pertandingan Bola Voli ini merupakan rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Kukar.

“Selain Pertandingan Bola Voli, Polres Kukar juga menggelar perlombaan lainnya,” ujar Kasat Intel.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltimm Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa lomba yang di adakan oleh Polres Kukar tersebut merupakan sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh personil di tengah pandemi covid-19.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada seluruh masyarakat guna tetap mematuhi protokol kesehatan jika ingin melaksanakan kegiatan di luar ruangan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

“Tidak Lupa saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas dan menjaga jarak agar dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Corona”, Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.